Wednesday 6 January 2016

Migrasi Topik

Beberapa bulan berselang...

Kemarin-kemarin saya bercerita tentang internet, sepertinya tidak bisa saya lanjutkan dalam waktu dekat. Banyak yang menanti. Terlalu gaduh dan gado-gado kalau saya tulis semua topik di sini. Ah biarlah saya pisahkan gado-gadonya. Satu gado-gado pedas yang satu gado-gado tapi gak pake kuah kacang (apalah namanya).

So semua topik tentang teknologi informasi yang sifatnya teknikal saya pindahkan ke sini, biar saya juga gak pusing nulisnya. Kalo yang tentang buku blognya sudah ada di sini. Kalo blog yang ini fokusnya? Ya saya fokusin ke topik yang gak fokus aja. haha.

Sekarang lagi ribet. Mungkin update nya singkat-singkat. Biarlah.. yang penting konsisten. Belajar n latihan dari sekarang biar gak mood-mood an.

No comments:

Post a Comment